agen bola terpercaya

Merdekabola AS Roma menurunkan dua pemain barunya, Ashley Cole dan Salih Ucan, sebagai starter kala menghadapi timnas Indonesia U-23. Penampilan keduanya membuat Rudi Garcia terkesan.

Partai persahabatan kontra ‘Garuda Muda’ mengawali laga-laga lain bagi Roma di musim 2014-2015. Pada pertandingan ini, tim ‘Serigala’ menang 3-1 lewat gol yang dicetak masing-masing oleh Alessandro Florenzi, Salih Ucan, dan Marco Boriello. Sementara gol balasan tim asuhan Aji Santoso dilesakkan oleh Rasyid Bakrie.

Satu gol menandai debut impresif Ucan, walaupun bukan di laga kompetitif. Sementara Cole dinilai telah tampil solid meski hanya turun sekitar 30 menit.

“Saya menyukai sikap para pemain baru seperti Cole dan Ucan. Mereka masuk ke lapangan dengan percaya diri,” kata Garcia dikutip Football Italia.

Sementara itu, dua rekrutan anyar Roma lainnya yakni Juan Iturbe dan Seydou Keita tak mendapatkan kesempatan tampil. Garcia mengungkapkan dua pemain tersebut masih butuh waktu untuk bisa tampil. Saat ini fokus tim adalah mempersiapkan diri menjalani tur Amerika Serikat.

“Kita harus menunggu sebelum bisa melihat mereka tampil di lapangan. Sekarang kami perlu bekerja keras sampai keberangkatan ke tur Amerika Serikat, jadi kami bisa siap untuk menjalani debut,” ujarnya.

“Luar biasa rasanya melihat para penggemar senang dan kami akan mengerahkan segala upaya untuk mereka,” tambah pelatih 50 tahun ini.-

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :