agen bola terpercaya

Merdekabola – Mudah saja bagi Didier Drogba untuk menerima pinangan Chelsea. Jose Mourinho jadi alasan mengapa Drogba ingin lagi bermain untuk ‘Si Biru’.

Cuma dua tahun Drogba meninggalkan Chelsea setelah malam gemilang di Allianz Arena Mei 2012 usai mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions di mana ia mencetak gol yang menyamakan skor jadi 1-1 di menit-menit akhir dan menentukan kemenangan dalam drama adu penalti.

Setelah itu Drogba berkiprah sebentar di China bersama Shanghai Shenhua dan di Turki bersama Galatasaray. Kemudian kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Galatasaray musim panas ini.

Kemudian Mourinho tanpa ragu menawarinya untuk bermain lagi di Chelsea dan Drogba pun tak menyia-nyiakannya. Kontrak berdurasi setahun pun resmi ditekennya dan ia kembali lagi ke klub yang membesarkan namanya.

Keberadaan Mourinho jadi alasan kuat mengapa Drogba tak kuat menahan godaan untuk berseragam biru-biru lagi. Manajer Portugal itu lah yan membuat Drogba menjadi salah satu penyerang berbahaya di Eropa.

“Ini keputusan yang mudah – aku tidak bisa menolak kesempatan bekerja bareng Jose lagi. Semua orang tahu hubungan spesialku dengan klub ini dan selalu membuatku merasa seperti di rumah,” ujar Drogba di situs resmi tim.

Selama delapan musim memperkuat Chelsea dari 2004 usai digaet dari Marseille, Drogba bikin 157 gol dari 341 laga serta menyumbangkan tiga titel Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions.

“Hasratku untuk menang tetaplah sama dan aku tak sabar untuk segera membantu tim ini. Aku sangat menantikan lembaran baru dalam karierku ini,” sambungnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :