agen bola terpercaya

Merdekabola – Waktu bermain Demba Ba akan makin sedikit kalau dia tetap bertahan di Chelsea pada musim depan. Besiktas yang meminati Ba akan mencoba mengeluarkan striker asal Senegal itu dari Stamford Bridge.

Ba musim lalu tampil pada 29 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea. Akan tetapi, dia cuma enam kali menjadi starter karena kalah bersaing dengan Fernando Torres dan Samuel Eto’o.

Kendati Eto’o telah pergi, Ba akan tetap kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Chelsea. Pasalnya, The Blues baru saja menggaet Diego Costa. Selain itu, Romelu Lukaku juga telah kembali usai menjalani masa peminjaman di Everton.

Besiktas melihat hal ini sebagai peluang untuk merekrut Ba. Klub Turki itu ingin meminjam Ba, tapi Chelsea lebih suka melepas pemain 29 tahun itu secara permanen.

“Demba Ba adalah pemain yang sangat bagus. Kami sudah bicara dengan Chelsea dalam waktu yang lama untuk membawanya ke Istanbul,” jelas Presiden Besiktas, Fikret Orman, kepada NTV Spor.

“Pembicaraan sedang berjalan. Chelsea awalnya menginginkan 10 juta poundsterling untuk Ba, tapi kami telah menegosiasikan harga yang kami inginkan,” terangnya.

“Kami akan memberi tahu media setelah kesepakatan tercapai,” kata Orman.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :