xavi dan del bosque

Agen Bola Terpercaya – Xavi sudah memutuskan untuk mengakhiri karier di tim nasional Spanyol. Pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque, menyatakan bahwa pesepakbola 34 tahun itu sudah meninggalkan warisan yang hebat.

Pertandingan Spanyol melawan Belanda di Piala Dunia 2014 lalu merupakan laga terakhir Xavi bersama tim ‘Matador’. Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Fonte Nova, Salvador, pada 13 Juni lalu, Spanyol kalah telak 1-5 dari De Oranje.

Setelah kekalahan besar itu, Xavi lantas tak menjadi pilihan utama Del Bosque dalam dua pertandingan Spanyol berikutnya di Brasil.

Atas keputusan Xavi untuk pensiun itu, Del Bosque mengaku sedih. Dia juga menegaskan akan terus menjaga hubungan baik dengan pemain asal klub Barcelona itu.

Apalagi, Xavi merupakan bagian dari kesuksesan tim Spanyol dalam kurun waktu enam tahun. Piala Eropa 2008 dan 2012, serta satu trofi Piala Dunia 2010 merupakan deretan trofi yang berhasil disumbangkan Xavi untuk Spanyol.

“Xavi merupakan pribadi yang sangat pintar, kami mempunyai hubungan yang sangat baik dan sebuah kesalahan dari seorang pelatih tak akan mengacaukan persahabatan itu serta seluruh kerja sama yang sudah terjalin selama bertahun-tahun,” ucap Del Bosque di Football Espana.

“Dan petualangan yang lama itu tak bisa dibatasi dengan satu pertandingan atau kurang. Sungguh menyedihkan Xavi harus pergi. Dia meninggalkan warisan yang luar biasa untuk semua generasi,” imbuhnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :