agen bola terpercaya

Merdekabola – Arsenal membutuhkan penjaga gawang baru pada musim panas ini. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, The Gunners dikabarkan akan memboyong kiper timnas Kolombia, David Ospina.

Hengkangnya Lukasz Fabianski ke Swansea City beberapa waktu lalu membuat kiper utama Wojciech Szczesny tak punya pelapis. Seusai laga friendly melawan Boreham Wood, Sabtu (19/7/2014) lalu, manajer Arsene Wenger memastikan klubnya sedang mencari seorang kiper baru.

Ospina adalah salah satu opsi bagus untuk Wenger. Pemain berusia 25 tahun itu telah menyatakan tidak akan memperbarui kontraknya di klub Prancis, OGC Nice, yang habis pada musim panas tahun depan.

Ospina merupakan salah satu dari beberapa kiper yang tampil menonjol di Piala Dunia 2014. Ketangguhannya di bawah mistar berperan besar mengantarkan negaranya hingga babak perempatfinal.

Arsenal kabarnya harus menyiapkan uang sekitar 3 juta poundsterling untuk mendapatkan Ospina. Kalau benar-benar mendarat di Emirates Stadium, Ospina diprediksi bisa menjadi saingan yang sepadan untuk Szczesny.

Arsenal sejauh ini sudah merekrut dua orang pemain di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain itu adalah Alexis Sanchez yang digaet dari Barcelona dan Mathieu Debuchy yang dibeli dari Newcastle United. Demikian dikutip dari Sky Sports.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :