bale

Agen Bola Terpercaya – Gareth Bale, tak sabar lagi kembali kota kelahirannya, Cardiff, untuk bermain di Piala Super Eropa. Bale bertekad melengkapi laga istimewanya itu dengan mengangkat trofi.

Bintang sepakbola asal Wales itu akan memperkuat juara Liga Champions, Real Madrid kala melawan juara Liga Europa, Sevilla di stadion Cardiff City pada 12 Agustus 2014.

Winger lincah berusia 25 tahun itu meninggalkan Cardiff saat masih remaja untuk menimba ilmu di Inggris bersama tim junior Southampton dan promosi ke tim utama. Bale lalu menghabiskan enam tahun di London dengan bergabung Tottenham Hotspur sebelum ditransfer ke Madrid semusim lalu.

“Saat aku bergabung Madrid aku bermimpi menjuarai Liga Champions dan bermain di Cardiff,” kata Bale yang dikutip dari situs resmi klub. “Impian itu menjadi nyata dan akan menjadi sebuah pengalaman yang hebat bermain di Cardiff bersama Madrid.”

“Aku begitu antusias memikirkannya dan tak sabar lagi untuk memainkan pertandingannya. Cardiff adalah tempat spesial untukku karena aku lahir di sana. Aku punya banyak keluarga dan teman-teman di sana.”

“Bermain di Cardiff akan menjadi momen yang amat istimewa tapi yang paling penting adalah mencoba memenangi pertandingan dan mengangkat trofi Piala Super Eropa.”

Dalam lima perjumpaan terakhir dengan Sevilla, Madrid tiga kali menang. Namun di laga terakhirnya di Ramon Sanchez Pizjuan, pasukan Carlo Ancelotti itu menyerah 1-2.

“Kunci bagi kami adalah bermain seperti biasanya. Jika kami mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami maka kamibisa mengalahkan tim manapun di dunia,” lugas Bale.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :