casillas dan arbeloa

Agen Bola Terpercaya – Mulutmu harimaumu tak hanya mengingatkan untuk berhati-hati bicara lisan, tapi juga berkicau lewat media sosial. Pengalaman itu dipetik bek Real Madrid Alvaro Arbeola hingga meminta maaf kepada rekan satu tim, Iker Casillas.

Arbeola bahkan tidak menulis sendiri cuitan yang menyerang Casillas. Dia ‘hanya’ me-retweet salah satu kicauan akun @madsubver, akun ulasan buku tentang Madrid yang berisi persoalan internal klub ibukota Spanyol itu.

Rupanya di salah satu bab buku tersebut menyajikan penilaian buruk kepada Casillas. di dalam buku tersebut, pemain yang akrab disapa Santo Iker itu disebut sebagai tumor El Real dan menjadi biang hasil negatif tim.

Nah, ‘perang’ itu mengemuka saat Casillas memberikan ‘like’ pada salah satu akun Instagram fans Real Madrid yang mengkritik rivalitas Casillas dengan Diego Lopez. Fans itu juga menyebut Arbeola-lah sebagai penyebab situasi tersebut.

“Aku membuat kesalahan dengan me-retweet tanpa membaca 98 halaman, kata demi kata,” kata Arbeola yang dikutip Daily Mail.

“Tak pernah sepanjang hidupku berbicara buruk tentang rekan satu tim dan dalam hal ini, saya tak bermaksud untuk melakukannya lewat sebuah perantara.

“Saya meminta maaf kepada rekan dan kapten saya, Iker Casillas, dan semua fans Real Madrid yang mungkin tersinggung,” beber Arbeola.

Bersama-sama di Santiago Bernabeu, keduanya melewati keharmonisan yang naik turun. Hubungan mereka sempat memburuk saat mempunyai perbedaan pendapat tentang Jose Mourinho.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :