agen bola terpercaya

Merdekabola – Massimiliano Allegri langsung pasang target setelah ditunjuk sebagai pelatih Juventus. Tak cuma mempertahankan scudetto, dia mau ‘Si Nyonya Besar’ bertaji di Eropa.

Tak sampai sehari setelah ditinggalkan Antonio Conte, Juve langsung menunjuk Allegri sebagai pelatih baru. Setelah menegaskan tak akan mengubah skuat juara, eks pelatih AC Milan itu bertekad melanjutkan sukses Bianconeri. Di bawah Conte, Juve berhasil tampil impresif dan merengkuh tiga gelar scudetto secara beruntun sejak 2011 hingga 2014 lalu.

Lebih dari itu, Allegri ingin membawa Juve melaju jauh di Liga Champions musim depan. Di tangan Conte, ‘Si Nyonya Besar’ mentok di perempatfinal, bahkan musim lalu tersingkir di fase grup.

Allegri berharap bisa meniru kiprah Atletico Madrid musim lalu yang mampu mematahkan prediksi dan mencapai final, menyingkirkan lawan-lawan top seperti Milan, Barcelona, dan Chelsea.

“Tiga gelar berturut-turut membuat kami favorit di Italia dan kami akan berjuang dengan maksimal untuk meraih titel lagi,” sahut pelatih 46 tahun itu di situs resmi klub.

“Sementara di Eropa memang ada klub-klub hebat, tapi dengan kebijakan dan organisasi transfer yang cerdas kami akan mencoba menjalani sebuah kampanye Liga Champions yang hebat seperti Atletico Madrid musim lalu. Juventus harus berada di antara delapan tim top Eropa, itulah tugas kami,” demikian Allegri.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :