agen bola terpercaya

Merdekabola – Daniel Agger sama sekali tak menutup peluang hengkang dari Liverpool jika memang ia tak lagi jadi pilihan utama Brendan Rodgers.

Musim lalu Agger sebenarnya jadi pilihan utama di awal-awal musim bersama Martin Skrtel dan Kolo Toure di formasi tiga bek Rodgers. Namun cedera yang didapatnya akhir tahun 2013 lalu membuatnya kehilangan tempat.

Seiring performa mantap yang ditunjukkan Martin Skrtel dan Mamadou Sakho, Agger pun hanya jadi pilihan ketiga di belakang keduanya. Alhasil Agger pun mengaku tak puas dengan kondisi ini.

Kondisi yang memungkinkan bek internasional Denmark itu mencari klub baru musim panas ini, meski prioritas utamanya adalah bertahan dan coba tampil sebaik mungkin demi memikat hati Rodgers.

Apalagi Liverpool bakal mendatangkan bek tengah baru lagi Dejan Lovren dari Southampton dan membuat persaingan di posisi itu kian sengit.

“Bukan rahasia bahwa saya punya banyak masalah musim lalu dan saya sedang mempertimbangkan beberapa hal,” ujar Agger kepada BT seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tidak bisa menerima perubahan banyak hal musim lalu. Kini saya sudah siap dan semuanya tergantung pada saya untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa saya siap bermain,” sambungnya.

“Banyak hal bisa terjadi dalam sepakbola dan saya tidak ingin menepis kemungkinan apapun itu,” demikian Agger.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :