agen bola terpercaya

Merdekabola – Masa depan Xabi Alonso di Real Madrid menjadi bahan spekulasi. Akan tetapi, agen Alonso, Inaki Ibanez memastikan bahwa kliennya itu akan tetap di Madrid pada musim depan.

Alonso sedang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Napoli untuk bereuni dengan Rafael Benitez, mantan manajernya saat masih memperkuat Liverpool. persaingan lini tengah Los Blancos semakin ketat dengan datangnya Toni Kroos.

Gelandang berusia 32 tahun itu masih memiliki sisa kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2016. Dan Ibanez menegaskan tidak ada kontak dengan Napoli.

“Saya bisa membantah segala rumor yang menyebutkan bahwa adanya sebuah kesepakatan — tidak ada apapun dengan Napoli,” ujar Ibanez kepada EuropaCalcio.it yang dikutip ESPNFC.

“Napoli bahkan tidak mengontak saya. Tidak ada negosiasi yang sedang dijalankan dan Xabi Alonso dipastikan akan bermain untuk Real Madrid di musim ini.”

Alonso baru saja dijatuhi sanksi berupa satu larangan bertanding dari UEFA karena melakukan perayaan gol yang berlebihan di final Liga Champions 2013/14. Ini artinya, pemain Spanyol itu akan absen di laga Piala Super Eropa melawan Sevilla pada bulan depan.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :