vidal

Agen Bola Terpercaya – Arturo Vidal sama sekali tak ambil bagian pada pertandingan Juventus vs ISL All-Stars. Pelatih Massimiliano Allegri punya penjelasan terkait tidak bermainnya gelandang asal Chile itu.

Vidal cuma duduk di bench dan menonton rekan-rekannya bermain di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8/2014) malam WIB. Namanya bahkan tak tercantum di daftar pemain cadangan Bianconeri.

Tanpa Vidal, Juventus tetap meraih kemenangan. Mereka menghajar ISL All-Stars dengan skor 8-1 lewat gol-gol Andrea Pirlo, Fernando Llorente (3 gol), Sebastian Giovinco, Kingsley Coman, Carlos Tevez, dan Simone Pepe.

Absennya Vidal memunculkan rumor terkait masa depan pemain berusia 27 tahun itu. Dia disebut-sebut sedang jadi incaran klub raksasa Inggris, Manchester United.

Akan tetapi, Allegri menepis spekulasi tersebut. Dia tak menurunkan Vidal semata-mata karena kondisi fisik si pemain.

“Vidal merupakan bagian penting dari tim. Dia tak bisa main karena masih dalam masa recovery,” tutur Allegri.

Vidal beberapa waktu lalu memang menjalani operasi lutut. Meski akhirnya bisa main di Piala Dunia 2014, dia kabarnya belum sepenuhnya sembuh dari masalah di lututnya.

Dalam sesi latihan terbuka Juve di GBK, Selasa (5/8) kemarin, Vidal juga tak ambil bagian. Dia hanya duduk-duduk di pinggir lapangan.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :