merdekabet-xavi

Merdekabola –

Usai hasil tak maksimal kontra Getafe, Barcelona dinilai tak punya kans lagi untuk juara Liga Spanyol. Secara keseluruhan, Xavi Hernandez menyebut musim ini sebagai musim yang buruk untuk Barca.

Hasil imbang kontra Getafe membuat Barca kian dekat dengan akhir musim tanpa gelar. Menempati posisi dua sementara dengan nilai 85 dari 36 laga, tim besutan Gerardo Martino tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen yang baru bermain 35 kali. Sementara Real Madrid juga siap mengambil alih dengan koleksi 82 poin dari 34 partai.

Padahal La Liga sendiri adalah satu-satunya gelar yang tersisa untuk Barca musim ini. Sergio Busquets sebelumnya menilai bahwa kans timnya sudah habis, demikian pula dengan Xavi Hernandez.

“Sebuah keajaiban harus terjadi agar kami memenangi La Liga, itu hampir mustahil,” kata Xavi di situs resmi klub.

Mengakhiri musim dengan nir gelar bukanlah kebiasaan Blaugrana sejak 2007-2008. Xavi mengakui Barca tak kompetitif sepanjang musim ini.

Oleh karena itu, kini fokus anak-anak Catalan adalah mempersiapkan diri untuk musim depan dengan sebaik mungkin.

“Kami tidak tampil baik karena musim kami sejauh ini tidaklah bagus. Kami memulai langkah dengan bagus saat memenangi Piala Super Spanyol, tapi kami tidak kompetitif dalam banyak aspek sepanjang musim,” ungkapnya.

“Tim ini tidak berada pada level yang dibutuhkan, kami menjalani musim yang buruk, dan sekarang kami harus kritis terhadap diri kami sendiri. Kami harus meningkatkan banyak hal, kritis terhadap diri kami sendiri, dan bersiap untuk tahun depan,” demikian Xavi.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :