Merdekabet-Totti 2

Merdekabola – Juventus akhirnya menjadi juara Serie A lagi setelah memenangi duel dengan AS Roma musim ini. Kapten I Lupi Francesco Totti pun mengucapkan selamat atas keberhasilan rivalnya itu jadi juara.

Tanpa harus memeras keringat di pekan ke-36 ini, ‘Si Nyonya Besar’ berhasil mempertahakan gelar Scudetto untuk ketiga kali beruntun setelah kekalahan 1-4 Roma dari Catania.

Dengan poin 93 yang dimiliki Juve dari 35 laga dan unggul delapan poin dari Roma, perolehan angka Bianconeri tak akan mampu dikejar dan perjuangan ‘Serigala Ibukota’ untuk menguasai Italia musim ini tuntas sudah.

Setelah sempat menguasai puncak klasemen di awal musim dan tampil oke, Roma akhirnya harus “menyerah” karena penampilan mereka yang inkosisten dengan merah banyak hasil imbang yakni tujuh kali serta tiga kali kalah.

“Tidak ada yang bisa kubilang lagi selain ucapan selamat untuk Juve atas keberhasilan merebut titel juara,” ujar Totti kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

“Tidak ada yang mengira kami tampil seburuk ini hari ini, tapi sayangnya kami melawan tim yang sangat ingin menang dan bermain seperti pejuang,” sambungnya.

Pekan depan Roma akan menjamu Juve di Olimpico – laga yang seharusya jadi penentu gelar juara – namun La Vecchia Signora akan datang dengan status juara Serie A. Kemenangan untuk Roma tentu bisa sedikit mengobati luka yang didapat mengingat di pertemuan pertama musim ini mereka pun kalah dari Juve di Turin.

“Kita semua tahu bahwa musim sudah tuntas, tapi laga ini tidak akan sama seperti yang lain. Kami akan melawan mereka dengan semangat dan determinasi untuk membuktikan bahwa Juventus tidak lebih kuat dari kami,”

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :