roy

Merdekabola –  Perhelatan Piala Dunia 2014 hanya tersisa 6 minggu lagi, Manajer tim nasional Inggris Roy Hogdson mengungkapkan bahwa pada 12 Mei skuat untuk Piala Dunia akan diumumkan.

Perebutan posisi di Timnas Inggris semakin sengit menjelang berakhirnya kompetisi Liga Primer Inggris. Namun Hodgson sudah mengisyaratkan nama-nama pemain yang akan diterbangkan ke Brasil.

Meski begitu, pemilihan siapa-siapa saja yang akan dibawa ke Brasil akan dipilih berdasarkan performa dalam kurun waktu dua tahun. Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan mengenai kans Ross Barkley, yang tampil menawan dengan Everton di musim ini.

“Saya sudah mendapatkan ide tentang apa yang akan saya lakukan untuk skuad dalam jangka waktu lama. Jelas dalam beberapa pekan saya yakin akan apa yang ingin saya lakukan terkait dengan tim,” kata Hodgson belum lama ini.

“Semua yang saya bisa lakukan adalah memikirkannya masak-masak dengan apa yang akan saya lakukan sebagai sebuah skuat dengan pemain-pemain yang akan saya bawa.”

Tapi bagaimanapun, beberapa pemain sudah lebih dulu tercoret dari daftar. Mereka adalah Jay Rodriguez (Southampton) dan Theo Walcott (Arsenal), yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Sementara Andros Townsend (Tottenham Hotspur) dan bek Phil Jagielka (Everton) masih berpacu dengan waktu supaya bisa fit tepat waktu. Demikian diwartakan Sky Sports.

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :