Mourinho

Merdekabola – Manajer Liverpool Brendan Rodgers tak menyesal mengritik taktik defensif yang diterapkan Jose Mourinho kepada Chelsea. Meski begitu, bukan berarti Rodgers tak lagi respek dengan eks mentornya itu.

Rodgers menyebut Chelsea “memarkir dua bus” saat mengalahkan Liverpool 2-0 di Anfield akhir pekan lalu. Hasil negatif tersebut lantas menipiskan kans juara The Reds.

“Saya sedikit frustrasi, tapi saya tidak menyesal dengan apa yang sudah saya katakan,” sahut Rodgers yang dilansir Mirror.

“Saya masih punya respek yang cukup besar kepada Jose dan cara dia manajeri sebuah tim. Dia dalah seorang pria yang hebat, saya tahu itu. Kritik itu bukan untuk ranah pribadi melainkan profesional.”

“Saya tidak pernah bilang bahwa taktik yang sama mainnya tidak selalu yang terbaik. Saya punya presiasi besar atas cara yang dia lakukan untuk tim.”

“Tapi saya masih berpikir apa yang saya katakan benar adanya. Saya tahu benar apa yang sudah saya katakan,” tandas Rodgers.

Tak cuma Mourinho, Rodgers juga dikiritik karena tak memiliki stategi lain jika Liverpool berada dalam masalah

“Jelas kepada saya bahwa metode saya bekerja. Di hari lainnya, mungkin tidak,” tambah Rodgers

“Saya harus bilang bahwa jika kami tidak juara musim ini karena sebuah kesalahan atau ketidak berntungan — itu yang terjadi melawan Chelsea. Tapi itulah yang terjadi saat melawan Chelsea.”

“Tapi kesalahan yang saya beri kepada pemain, adalah hasil dari apa yanerjadi. Kami sudah mengemas 96 gol. Jadi saya pikir kami bermain dibalik karena itu merupakan sebuah kreativitas.”

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :