www.merdekabet.com

Merdekabet : Jelang putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil, striker Timnas Uruguay Luis Suarez harus menjalani operasi lutut. Suarez sempat absen saat Uruguay kalah 1-3 dari Kosta Rika. Namun, striker Liverpool itu mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 melawan Inggris di Sao Paulo, Kamis (19/6/2014) pekan lalu.
Menjelang laga hidup mati kontra Italia di Natal, Selasa (24/6/2014) pukul 23.00 WIB, Suarez menegaskan lututnya telah pulih dengan baik. “Saya sangat baik. Lutut saya dalam kondisi sempurna, setelah operasi itu selalu sulit untuk melihat evolusi, dan (terutama) setelah saya telah memainkan begitu banyak menit hari lain, dengan ketegangan itu,” kata Suarez seperti dilansir Soccerway.

“Yang benar adalah bahwa reaksi lutut saya itu spektakuler.”
“Kalau bukan cara yang saya akan mengatakan kepada ‘Guru’ (pelatih Oscar Tabarez) bahwa saya tidak dalam kondisi baik untuk bermain, sehingga dalam hal ini, saya sangat tenang,” ucapnya.

Suarez mengakui dirinya tidak dalam kondisi fit saat menghadapi Inggris.
“Saya berada di batas saya secara fisik karena permainan terakhir saya telah kembali pada 13 Mei di Liverpool, dan di hari lain saya berakhir sangat lelah, tapi kecepatan yang Anda dapatkan dalam jenis permainan … (itu) membuat Anda mencapai kondisi yang berikutnya dalam lebih baik. Jadi saya beberapa hari beristirahat dan berada dalam bentuk besar melawan Italia.”

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez mengatakan ia tidak pernah meragukan Suarez setelah mantan pemain Ajax Amsterdam itu menyatakan siap dimainkan. “Saya punya banyak keyakinan dalam hal apa yang bisa ia diberikan kepada kami, mengenai potensi dirinya, dan apa yang ia tahu dapat dilakukan di kuartal terakhir lapangan,” ujar Tabarez.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.