vala madrid 1-1

Merdekabola -Real Madrid bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Real Valladolid pada laga Primera Division di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Valladolid, Rabu (7/5/2014).

Sempat unggul 1-0 melalui Sergio Ramos pada babak pertama, Madrid harus menerima pil pahit karena gol penyeimbang Valladolid yang dicetak Humberto Osorio hanya lima menit jelang laga berakhir.

Hasil ini membuat Madrid tak beranjak dari posisi ketiga Primera Division. Madrid mengumpulkan 84 poin, tertinggal satu poin dari Barcelona dan empat poin dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen. Primera Division tinggal menyisakan dua laga bagi setiap klub.

Pada laga ini, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menurunkan Iker Casillas sebagai kiper utama. Ini menjadi laga perdana Casillas di Primera Division musim ini.

Pertandingan baru berlangsung sembilan menit, Madrid terpaksa harus kehilangan Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera. Posisi Ronaldo digantikan Alvaro Morata.

Tanpa Ronaldo dan juga Gareth Bale, Los Merengues kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Valladolid. Xabi Alonso dkk hanya menguasai bola, tetapi minim melakukan ancaman ke gawang Valladolid yang dikawal Jaime.

Akan tetapi, kebuntuan Madrid akhirnya terpecahkan sepuluh menit jelang babak pertama berakhir. Ramos sukses mengambil peran sebagai eksekutor tendangan bebas yang biasa diemban Ronaldo. Tendangan bebas Ramos meluncur deras tanpa bisa dihentikan Jaime. Gawang Valladolid bobol dan membuat Madrid mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Bagi Ramos, gol tersebut memperpanjang catatan selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir. Dari empat laga terakhir, Ramos telah mengemas lima gol.

Casillas tidak banyak menerima ancaman dari serangan tuan rumah. Ancaman paling berbahaya yang dilakukan Valladolid baru tercipta pada menit ke-66. Umpan silang Jeffren disambut tendangan salto Javi Guerra yang sayangnya masih melenceng tipis dari gawang Madrid.

Valladolid mencoba melakukan perubahan komposisi pemain. Daniel Larsson dan Humberto Osorio dimasukkan pelatih Juan Ignacio Martinez untuk menggantikan tempat Oscar dan Jeffren.

Madrid juga tak mau ketinggalan. Asier Illarramendi dan Marcelo mencicipi laga tersebut saat masuk menggantikan Isco dan Karim Benzema. Tanpa Benzema, peran striker murni diberikan kepada Morata.

Keputusan Valladolid melakukan pergantian pemain berbuah manis. Pada menit ke-85, Valladolid mampu menyamakan skor melalui sundulan Osorio setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Alvaro Rubio.

Madrid berusaha keras mencari gol kemenangan pada waktu yang tersisa. Namun, upaya pasukan Ancelotti gagal. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Susunan pemain

Real Valladolid: 1-Jaime; 2-Antonio Rukavina, 4-Marc Valiente, 15-Stefan Mitrovic, 17-Carlos Pena; 21-Zakarya Bergdich, 18-Alvaro Rubio, 10-Oscar (11-Daniel Larsson 64), 22-Victor Perez (8-Javier Baraja 82), 24-Jeffren (7-Humberto Osorio 73); 9-Javi Guerra
Pelatih: Juan Ignacio Martinez

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 18-Nacho Fernandez, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 5-Fabio Coentrao; 14-Xabi Alonso, 19-Luka Modric; 22-Angel di Maria, 23-Isco (24-Asier Illarramendi 73), 7-Cristiano Ronaldo (21-Alvaro Morata 9); 9-Karim Benzema (12-Marcelo 77)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Wasit: Jesus Gil

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :