www.merdekabet.com

Merdekabet – Bek tim nasional Perancis, Bacary Sagna, menilai timnya harus menjadi kampiun jika tidak ingin dicap gagal di Piala Dunia 2014 Brasil. Menurutnya, Perancis memiliki skuad mumpuni untuk melakukan hal tersebut.

Perancis melangkah ke 16 besar setelah berhasil menjuarai Grup E yang juga diisi oleh Swiss, Ekuador dan Honduras. Pada babak 16 besar, Sagna dan kawan-kawan bakal menghadapi Nigeria, Senin (30/6/2014).

“Sebagai pemain, kami bercita-cita melangkah sejauh mungkin untuk memenangi banyak trofi. Akan menjadi kegagalan jika kami tidak memenangi trofi Piala Dunia. Awalnya, kami ingin lolos dari penyisihan grup. Sekarang, kami ingin melangkah tahap demi tahap,” ujar Sagna.

“Akan ada 11 pemain yang bermain, tetapi seluruh 23 pemain penting. Atmosfer sangat penting dan kami ingin tetap mencoba menjaga dinamika seperti ini,” tambahnya.

Nigeria lolos ke 16 besar dengan status sebagai runner-up Grup F yang juga diisi Argentina, Iran, dan Bosnia-Herzegovina. Sagna pun menilai Nigeria adalah salah satu tim kuat sehingga harus diwaspadai Perancis.

“Mereka saat ini adalah tim Afrika terbaik. Mereka mempunyai banyak pemain bagus. Sebagian bermain di klub besar Eropa, khususnya di Inggris. Mereka akan berjuang dan mereka punya kualitas. Tetapi, kami ingin berkonsentrasi kepada diri sendiri,” kata Sagna.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.