Rummenigge bayern

Merdekabola – CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengultimatum para pemain jika ada yang tidak merasa betah, maka mereka lebih baik berbicara langsung kepada dirinya dan jangan ke media.

Beberapa pekan terakhir beberapa pemain Bayern sedang dispekulasikan masa depannya. Mulai dari Javi Martinez, Mario Mandzukic, Toni Kroos, Thomas Mueller, Mario Goetze, Xherdan Shaqiri, dan Daniel van Buyten.

Nama-nama itu memang sedang jadi incaran klub besar Eropa seiring isu keretakan tim musim ini setelah ditangani Pep Guardiola. Penyebab utamanya adalah kekalahan telak agregat 0-5 di semifinal Liga Champions dari Real Madrid.

Bahkan Mueller sudah dikabarkan akan mengikuti jejak eks pelatih Bayern Louis van Gaal yang akan menangani Manchester United musim depan. Meski Mueller sudah membantah rumor itu tapi tetap saja pemberitaan di media rupanya bikin Rummenigge kesal.

“Siapapun yang sudah tidak merasa kerasan di Bayern Munich, dia sebaiknya datang ke kantor saya. Lalu kita bicarakan soal itu,” sahut Rummenigge kepada Bild seperti dikutip Soccernet menanggapi rumor transfer beberapa pemainnya.

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :