Merdekabet- MU

Merdekabola -Rio Ferdinand menyayangkan kepergian Nemanja Vidic di akhir musim ini. Dia memprediksi Manchester United bakal menyesal melepas kapten ‘Setan Merah’ itu.

Vidic sudah memastikan masa depannya sebelum kompetisi musim ini rampung. Bek 32 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford dan memilih Inter Milan mulai musim depan.

Keputusan itu mendapat sorotan dari Ferdinand. Dia menyesalkan keputusan MU yang melepaskan Vidic.

“Hanya waktu yang akan bicara kalau Manchester United bakal menyesal membiarkan dia pergi,” kata Ferdinand seperti dikutip Sports Mole.

Ferdinand berkaca kepada eks pemain MU Jaap Stam. Mantan bek Belanda itu yang kini menjadi asisten pelatih Ajax itu tetap moncer setelah meninggalkan Old Trafford.

“Jaap Stam tetap berada pada level yang oke setelah beberapa tahun meninggalkan Manchester United dan hal serupa bisa terjadi pada Nemanja,” jelas pemain berusia 35 tahun itu.

“Dia pemain hebat dan cukup mengecewakan dengan kepergian dia,” ucap Ferdinand.

Vidic akan genap menjalani kebersamaan bersama MU selama delapan tahun dan enam bulan di akhir musim nanti. Sepanjang kurun waktu itu, Vidic turut merasakan menjadi lima kali juara Premier League, tiga kali Piala Liga dan satu kali di Liga Champions.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :