www.merdekabet.com

Merdekabet : Argentina sukses mengalahkan Nigeria di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (25/6/2014) malam WIB. Kedua negara itu lolos ke babak 16 besar.

Tim Tango menang 2-3 atas Elang Super (sebutan Nigeria). Tiga gol kemenangan Argentina dicetak oleh Lionel Messi (dua gol) dan Rojo. Sedangkan gol balasan Nigeria diborong oleh Ahmed Musa.

Di papan klasemen Grup F, Argentina berada di posisi teratas dengan nilai sempurna, yakni sembilan poin. Sementara tim besutan Stephen Keshi berada di urutan kedua dengan raihan empat poin.

Dari pertandingan tersebut, setidaknya ada lima fakta menarik yang wajib Anda ketahui, yakni:

1. Setelah lima kali tampil di Piala Dunia (pertama kali tahun 1994), Nigeria akhirnya bisa tampil di babak 16 besar.

2. Messi menyamai rekor seniornya, Diego Maradona. Messi mencetak empat gol berturut-turut untuk Argentina di Piala Dunia 2014. Maradona melakukan hal itu pada Piala Dunia 1986.

3. Messi merupakan pemain kedua Argentina yang mencetak gol di tiga pertandingan pada babak fase grup. Pemain Tim Tango pertama yang melakukannya adalah Orestes Omar Corbatta pada tahun 1958.

4. Gol pertama Messi ke gawang Nigeria merupakan gol tercepatnya sepanjang karier. Gol itu tercipta saat pertandingan berjalan selama dua menit 26 detik. Gol tercepat Messi sebelumnya terjadi ke gawang Racing Santander, 29 Agustus 2010, yakni pada menit kedua dan 41 detik.

5. Ahmed Musa merupakan pemain Nigeria pertama yang bisa mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Piala Dunia.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.