juventus scudetto

Merdekabola – Juventus sudah memastikan gelar scudetto musim ini. Kini Bianconeri membidik target lainnya yaitu membukukan poin lebih dari 100.

La Vecchia Signora mengunci titel juara tanpa bertanding. Hal itu dipastikan setelah AS Roma kalah dari Catania di giornata 36, Minggu (4/5/2014) malam WIB.

Dengan demikian, Roma yang duduk di peringkat dua denga 85 poin dan dua laga tersisa dipastikan tidak bisa lagi mengejar perolehan angka Juve. Gianluigi Buffon dkk. yang ada di puncak klasemen punya 93 poin dan baru memainkan 35 pertandingan.

Kendati sudah menggenggam scudetto untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Juve enggan melepas pedal gas. Mereka masih ingin menyapu bersih kemenangan untuk menjadi tim pertama yang mengumpulkan 100 poin dalam semusim di Serie A. Dengan 93 poin dan tiga laga tersisa, peluang itu terbuka lebar untuk Juve.

Sebelumnya, rekor poin terbanyak dalam semusim di Serie A dipegang oleh Inter Milan. Nerazzurri membukukan 97 poin saat menjadi juara di musim 2006/2007.

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan kami belum usai, karena kami ingin menjadi tim pertama di Serie A yang mengumpulkan 100 poin,” ujar bek Juve Giorgio Chiellini kepada Mediaset Premium.

“Kami juga berterima kasih pada Roma, karena perjalanan hebat mereka mendorong kami untuk memberi lebih dari 100 persen. Titel ketiga secara beruntun ini menjadi imbalan untuk tahun-tahun di mana kami tidak memenangi apapun.”

“Kami ingin terus menang, skuat ini berkembang dan kami akan membuktikan itu di masa depan. Kami ingin menulis lembar baru di sejarah klub ini,” lugasnya.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :