www.merdekabet.com

Merdekabet : Kolombia melaju ke perempat final Piala Dunia 2014 setelah berhasil mengalahkan Uruguay 2-0 dalam laga 16 besar di Arena Corinthians, Sabtu (28/6/2014) atau Minggu dinihari WIB. Gol kemenangan Kolombia diborong James Rodriguez.

Terkait dengan kemenangan itu, pelatih Kolombia, Jose Pekerman, mengaku sangat menikmati prestasi bersejarah timnya setelah lolos ke perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

“Saya merasa banyak mendapat kebahagiaan. Orang-orang Kolombia telah menanti cukup lama, dan saya senang telah memberikan sukacita ini,” kata Pekerman, seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/6/2014).

Pelatih berusia 64 tahun itu juga mengatakan dirinya merasa senang setelah memetik kemenangan dari lawan yang kuat. Meski Uruguay juga tanpa diperkuat bintangnya Luis Suarez yang terkena hukuman FIFA. “Uruguay adalah tim yang bagus dan memiliki pelatih yang hebat.” katanya.

Laga Kolombia melawan Uruguay memeng seperti jadi panggung untuk Rodriguez. Pemain 22 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan Kolombia dengan dua gol yang dicetaknya di babak 16 besar Piala Dunia.

Pemain AS Monaco itu juga menjadi pemain pertama yang mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan sejak Ronaldo Luiz Nazario da Lima melakukannya pada Piala Dunia 2002.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.