Adnan_Januzaj

Merdekabola -Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj, menganggap Cristiano Ronaldo sebagai panutannya. Januzaj ingin mengikuti kerja keras yang dilakukan Ronaldo dalam upaya meningkatkan kekuatan tubuh.

Ronaldo pertama kali tiba di Manchester pada 2003. Saat itu, postur Ronaldo terlihat tidak sekuat sekarang. Ternyata, Ronaldo menjalani latihan intensif di pusat kebugaran demi meningkatkan massa ototnya.

Apa yang dilakukan Ronaldo menjadi inspirasi bagi Januzaj. Pemain berusia 19 tahun itu ingin memiliki massa otot seperti Ronaldo saat ini. Oleh karena itu, Januzaj tak segan untuk menambah latihan di pusat kebugaran.

“Aku sering menonton permainan Ronaldo dan mencoba melakukan sama seperti apa yang dia lakukan. Dia pemain yang sangat bagus. Aku selalu melihat dan menyaksikan dia bermain serta apa yang dia lakukan di Manchester United,” jelas Januzaj kepada Inside United untuk edisi Juni 2014.

“Aku berlatih keras di pusat kebugaran seperti yang yang Ronaldo lakukan. Saat dia datang ke sini (pertama kali), dia tidak kuat. Tetapi beberapa tahun kemudian, dia menjadi sangat kuat dan mampu memenangi duel dengan lawan. Sekarang, aku merasa sedikit lebih kuat karena berlatih keras di pusat kebugaran,” demikian Januzaj.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :