zlatan Ibra

Merdekabola -Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengatakan, selama ia tak pindah, klubnya tak perlu merekrut pemain top seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ia ingin bermain untuk PSG hingga pensiun.

Ronaldo masih terikat kontrak di Madrid hingga 30 Juni 2018. Paris Saint-Germain (PSG) pun beberapa waktu lalu sempat menyatakan ketertarikan terhadap Ronaldo, meski proposal tawarannya langsung ditolak kubu Los Galacticos.

Sementara itu, kontrak Messi bersama Barcelona masih tersisa hingga 2018. Namun, PSG diyakini bisa merekrut Messi meski klausul dalam kontrak bintang asal Argentina itu tertera angka 250 juta euro atau setara Rp 3,93 triliun.

Hal itu tidak terlepas dari peran Qatar Investment Authority (QIA) yang sudah mengubah PSG menjadi salah satu klub kaya raya di Eropa. Sejak diambil alih QIA, PSG mampu memboyong pemain-pemain besar, seperti Ibrahimovic, Edinson Cavani, Javier Pastore, Lucas Moura, dan Thiago Silva.

“Mengapa menandatangani Messi atau Ronaldo jika Anda sudah memiliki Zlatan?” ujar Ibrahimovic.
Ibrahimovic berlabuh ke Paris dari AC Milan pada Juli 2012. Pada musim pertamanya, ia sukses mengantarkan PSG juara Ligue1 dan mencetak 30 gol dan delapan assist dalam 34 pertandingan.

Sedangkan, sepanjang musim ini, Ibrahimovic sudah mengemas 25 gol dan 11 assist. PSG pun masih berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 83 atau unggul delapan angka dari pesaing terdekat, AS Monaco.

 

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :