Gervinho AS ROMA

Merdekabola -Di AS Roma, Gervinho merasa telah menemukan rumahnya. Setelah penampilan gemilang musim ini, dia berharap musim depan bisa lebih sukses bersama Giallorossi.

Roma tampil mengejutkan musim ini dengan menjadi penantang scudetto, kendati pada akhirnya harus mengakui keunggulan sang juara bertahan Juventus. Setelah musim lalu hanya finis di posisi enam, musim ini mereka memastikan akan mengakhiri kompetisi sebagai runner up.

Hal ini tak terlepas dari penampilan oke Gervinho. Setelah dua musim yang tak memuaskan di Arsenal, penyerang asal Pantai Gading ini hijrah ke Roma awal musim ini dan bertemu kembali dengan Rudi Garcia, eks pelatihnya semasa di Lille.

Di bawah Garcia, Gervinho menemukan kembali kepercayaan dirinya. Di Serie A musim ini, dia sudah membuat sembilan gol dan 10 assist. Secara keseluruhan catatannya di semua ajang adalah 12 gol dan 10 assist.

Torehan ini jelas melampaui catatannya selama dua musim di Arsenal. Di tim London utara itu, Gervinho total hanya membuat 11 gol dan 12 assist.

“Saya pikir sembilan gol (Serie A) adalah raihan yang bagus dan saya bisa berkembang karena saya menciptakan begitu banyak peluang yang tidak termaksimalkan. Ini adalah musim yang bagus dan saya berkonsentrasi memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Gervinho dikutip Football Italia.

“Saya juga harus berkata saya puas bisa mencetak 10 assist, karena itu adalah target yang sebelumnya saya canangkan musim ini. Saya ingin mencetak lebih banyak gol, tapi pelatih memberitahu saya untuk juga membantu rekan setim mencetak gol,” lanjutnya.

“Saya senang menjadi bagian dari klub ini dan semoga kami bisa meraih lebih banyak momen memuaskan bersama-sama tahun depan. Kami akan coba untuk kembali dari masa liburan dengan lebih tangguh dari sebelumnya,” demikian pemain 26 tahun ini.

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :