merdekabet-diego costa atm

Merdekabola – La Liga sudah memasuki pekan-pekan penentuan. Demi mengamankan titel juara, Atletico Madrid pun bertekad menjaga level konsentrasi untuk memenangi dua pertandingan sisa.

Atletico masih berada di garis terdepan dalam persaingan menuju gelar juara La Liga. Los Rojiblancos memimpin klasemen dengan 88 poin dan dua laga tersisa.

Namun, setelah pertandingan jornada 36 lalu, persaingan perebutan gelar juara kembali terbuka. Itu terjadi setelah Atletico, Barca, dan Real Madrid sama-sama gagal memetik poin penuh.

Penentuan juara pun bukan tidak mungkin akan terjadi di pekan terakhir La Liga. Melihat persaingan yang masih amat ketat, David Villa pun meminta timnya untuk menjaga fokus demi menyapu bersih kemenangan di dua pertandingan terakhir yang akan dihadapi.

“Bagi kami tidak ada kejutan. Satu-satunya kenyataan adalah jika kami memenangi dua laga terakhir, kami juara,” ujar Villa seperti dikutip Sportsmole.

“Saya membayangkan Barcelona juga memikirkan hal yang sama. Di antara tiga tim, kami yang punya posisi terbaik karena takdir kami ada di tangan kami sendiri,” lanjut mantan pemain Barca itu.

“Kami tahu memenangi liga itu sangat sulit. Kami tahu ini akan sulit hingga menit akhir, jadi ide kami soal bekerja dan memenangi laga selanjutnya belum berubah. Tidak ada hal lain yang penting.”

“Kami harus menang di hari Minggu dan tergantung pada hasil yang lainnya, pergi ke Camp Nou untuk menang. Itu adalah satu-satunya hal yang ada di pikiran kami,” lugasnya.

Atletico akan menghadapi Malaga sebelum melawat ke markas Barca di pekan terakhir. Secara matematis, tim arahan Diego Simeone itu cuma butuh tambahan empat angka untuk mengunci gelar juara.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :