carlo ancelotti madrid

Merdekabola -Real Madrid boleh jadi akan mengharapkan “bantuan” Barcelona yang akan menghadapi Atletico Madrid di pekan terakhir La Liga. Carlo Ancelotti pun yakin Barca tak akan “setengah hati” melakoni duel itu.

Dengan menyisakan dua partai lagi, persaingan menuju titel juara La Liga semakin sengit di mana Atletico Madrid yang kalah 0-2 dari Levante akhir pekan lalu masih ada di puncak dengan 88 poin.

Mereka unggul tiga angka dari Barca di posisi kedua dengan 85 poin, yang bermain imbang 2-2 dengan Getafe. Kedua tim sudah sama-sama memainkan 36 laga.

Sementara itu Madrid masih menyisakan tiga laga lagi dengan 83 poin, bisa dibilang punya peluang besar menyalip di akhir karena Barca dan Atletico akan “saling bunuh” di pekan ke-38.

Meski Atletico cuma butuh 4 poin di dua laga terakhir, tapi Madrid boleh berharap mereka bisa merengkuh trofi La Liga dengan syarat Atletico kalah dari Barca di Camp Nou sementara Madrid mengalahkan Espanyol – catatan Madrid menang lawan Real Valladolid dan Celta Vigo –.

Tapi ada juga kemungkinan bahwa Barca akan “mengalah” mengingat mereka bisa saja lebih rela melihat Atletico yang jadi juara ketimbang Madrid yang merupakan rival berat mereka.

Ancelotti tak yakin soal itu dan merasa Barca akan tampil seratus persen untuk bisa mengalahkan Atletico, terlepas apapun hasil yang didapat Madrid nanti.

“Saya yakin Barca akan tampil sepenuh hati untuk mengalahkan Atletico. Kita akan melihat akhir musim yang mengejutkan karena Levante tampil sangat bagus melawan Atletico meski tidak punya apa-apa lagi yang dikejar lagi,” ujar Ancelotti di AS.

“Dan Valencia, yang juga tak mengejar apa-apa lagi, bermain sangat bagus melawan kami. Itu bagus untuk liga. Setiap tim ingin bertarung hingga akhir dan begitu pun kami,” sambungnya.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :