luiz

Agen Bola Terpercaya –  David Luiz secara resmi telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain. Bersama Les Parisiens, Luiz bertekad untuk bangkit setelah mengalami mimpi buruk di Piala Dunia.

Gelaran Piala Dunia bulan Juni-Juli lalu tak berakhir manis untuk Brasil. Luiz bersama tim tuan rumah justru gagal total.

Di laga babak semifinal, di mana Luiz menjadi kapten, Brasil dihajar 1-7 oleh Jerman yang pada akhirnya keluar sebagai juara. Di perebutan tempat ketiga melawan Belanda, Selecao juga kembali menelan kekalahan.

Kegagalan tersebut diakui Luiz sudah dilupakannya. Kini pemain yang ditransfer dari Chelsea itu bertekad bangkit dan fokus membawa PSG berjaya.

“Beberapa hari pertama sangat sulit. Ketika Anda tidak mencapai tujuan, Anda kecewa. Tapi sepakbola memberi kesempatan untuk bangkit dengan cepat,” ucap Luiz dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain PSG seperti dikutip ESPNFC.

“Itu memberi Anda kesempatan untuk belajar dengan cepat, untuk melihat di mana letak kesalahannya dan untuk berkembang,” lanjut bek berusia 27 tahun itu.

“Sekarang saya punya kesempatan besar dan saya siap untuk membantu klub ini bersinar di dunia,” lugasnya.

Transfer Luiz dari Chelsea ke PSG sudah selesai sejak bulan Juni lalu. Nilai transfer yang disepakati kedua klub kabarnya mencapai angka 50 juta poundsterling.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :