de jong

AC Milan Putuskan Kontrak De Jong – Nigel de Jong telah bergerak selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan LA Galaxy setelah AC Milan membebaskannya dari kontraknya di San Siro dengan demikian pemain timnas belanda tersebut akan menjadi pemain dengan transfer bebas .

Berita tentang penjualan sang pemain memang telah mencuat di beberapa bulan terakhir dgan ac milan di kabarkan akan membuang De jong dan menggantikan nya dengan Fellaini dari Manchster United, namun kepastian hal tersebut baru di pastikan setelah kemenangan telak AC Milan kala menghadapi Inter Milan di Derby Della Madoninna

de jong

AC Milan telah sepakat untuk mengakhiri kontrak gelandang Nigel de Jong dengan klub, kesepakan itu di setujui oleh agen de jong .

Kepala eksekutif Adriano Galliani sebelumnya telah menegaskan bahwa pemain Belanda internasional yang saat ini telah berusia 31 tahun itu sedang dalam pembicaraan dengan pihak MLS LA Galaxy, dan klub raksasa Serie A ini akan membersihkan jalan bagi saklar yang berlangsung dalam kepindahan sang pemain.

De Jong bergabung dengan Milan dari Manchester City pada bulan Agustus 2012 dan membuat total 79 penampilan liga, penampilan nya sangat konsisten dibawah manajer allegri kala itu namun mulai terpinggirkan dari skuad setelah mengalami cedera yang berkelanjutan.

Dia hanya menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub pada bulan Juni 2015, tapi hanya bermain lima kali di Serie A musim ini di bawah bos baru Sinisa Mihajlovic sehingga makin menguatkan rumor bahwa dirinya akan segera hengkang.

“AC Milan mengumumkan bahwa kontrak Nigel De Jong dengan klub telah saling dihentikan,” di kutip dari pernyataan klub yang bermarkas di San Siro .

“AC Milan ingin mengucapkan terima kasih kepada Belanda untuk tekadnya, komitmen dan profesionalisme yang ia telah bermain untuk klub selama hari-harinya dengan warna merah dan hitam.

“Kami ingin dia semua keberhasilan mungkin dan semua yang terbaik untuk tahap berikutnya dalam karirnya.”

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :